Libur Natal 2018

Tidak terasa ternyata sudah mau berakhir tahun 2018. Sepertinya baru saja kemarin memasuki tahun 2018, kemudian libur panjang lebaran, sekarang sudah hari Natal. Karena sesuatu hal, tanpa rencana akhirnya pergi juga ke Cirebon. Sebelumnya sudah ada rencana untuk menggunakan cuti panjang 3 hari tapi karena keadaan dan kondisi tidak mengizinkan (curcol deh), akhirnya di cicil itupun sampai ke tahun 2019. Dengan bekal izin dalam pelayanan selama masa hari natal, maka berangkat lah hari sabtu malam, karena siangnya sudah ada appoitment untuk golf.

golf-22dec2018

Seperti biasa memang dalam ranah pembangunan yang gencar-gencarnya saat ini, sehingga terutama jalan toll japek jadi macet dan waktu tempuh lebih lama dari jakarta ke cikampek dibandingkan dari cikampek ke cirebon. Tentu anak-anak juga tidak mau ketinggalan, kesempatan ini telah membuat rencana yang akan dilakukan, sesampainya di cirebon tentunya. Besoknya minggu 23 Dec 2018 saya siap-siap untuk ikut dalam kebaktian di GKP “bethel” Cirebon dan sesudahnya hunting batik dipusatnya yaitu Batik Tusmi. Memang lumayan rame karena sudah banyak di kenal orang, tentunya yang datang kesini, tidak sampai ke cirebon kalau tidak mampir disini… (heh heh begitu katanya) Besoknya Senin 24 Dec 2018 hunting buat bermain air kebetuan baru buka dan alami tempatnya, namanya jembar water park,  juga menuju tempat ini sangat eunak, karena jalannya yang berlikaliku….dan mulai dari Majalengka arah ke kolam renang ini sudah mulai jalan menyempit, jadi tidak bisa injak gas seenaknya. Ternyata walau baru dibuka wahana ini, rupanya jam 10 an pagi samapi ditujuan sudah ramai pengunjung.

jembar water park

Tentu saya yang baru saja selesai operasi kuping mau ngga mau harus hati-hati dan memakai penutup kepala yang tidak tembus air sehingga kuping terbebas dari air.

Jimbar water park dec2018

tidak terasa karena banyak permainan wahana dan membuat kita betah dan waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang, karena pukul 5 sore harus sampai kembali di cirebon untuk melanjutkan kebaktian malam natal.

Dan besoknya sebelum 25 Dec 2015 sebelum kembali ke bekasi, maka kembai mengikuti kebaktian natal di tahun 2018.

Terima kasih Tuhan atas segalanya berkat yang melimpah bisa selamat mulai dari perjalanan berangkat dan pulang. Tidak ada halangan yang membuat terhambatnya perjalanan secara siginifikan. Memang harus diakui sedikit melelahkan tapi karena tugas, besoknya Rabu 26 Dec 2018, kembali melakukan rutinitas yaitu masuk kerja seperti biasa. Tapi ada hikmahnya, karena susana jalan hampir seperti libur panjang, kemungkinan banyak pekerja yang ambil cuti di sela-sela libur, sehingga perjalanan berangkat dan pulang kerja sangat nyaman tanpa ada hambatan macet yang significan.

Demikian coretan saya, semoga ada manfaatnya.

Author: admin

I am a employee of HCMI at Cikarang since Aug 1987

Leave a Reply